Posts Subscribe comment Comments

Left

SELAMAT DATANG DI BLOGKU, BLOG YANG PENUH SOFWARE DAN TUTORIAL

tutorial videostudio

terjemahan alternatif">VideoStudio ® perangkat lunak memungkinkan orang berbuat lebih banyak dengan video melalui editing dan DVD authoring. Penyihir Gunakan untuk menciptakan tayangan slide yang menarik dan video secara otomatis atau memilih dari array lengkap alat yang mudah digunakan untuk mengambil video Anda lebih lanjut. Berbagi film di mana-mana, dari perangkat multimedia mobile terbaru dengan sistem paling maju di rumah definisi tinggi teater.


Video Tutorial

Pelajari cara menggunakan fitur-fitur baru yang menarik dalam Corel VideoStudio Pro X4 untuk memutar rekaman video Anda menjadi film menakjubkan! Bisa melihat tangan pertama di Stop Motion Animation, fotografi Sisa-Selang dan efek kreatif lainnya, kemudian coba mereka sendiri!

 Video Tutorial

Lihat Corel VideoStudio Pro X3 dalam tindakan. Menonton beberapa video editing kekuasaan penuh fitur dimasukkan melalui langkah mereka seperti yang kita bereksperimen dengan cuplikan dari perjalanan ski. Jadilah terinspirasi untuk mencoba beberapa proyek video untuk diri sendiri.


Webinar

Diselenggarakan oleh kami ahli penduduk VideoStudio, Jan Piros, itu adalah penyegaran besar pada kekuatan produk atau pengantar yang sangat baik jika Anda baru untuk mengambil rekaman Anda ditangkap dari kamera untuk mengedit dan berbagi.


 Kecepatan Demo

Lihat Corel VideoStudio Pro X3 dalam tindakan. Menonton beberapa video editing kekuasaan penuh fitur dimasukkan melalui langkah mereka seperti yang kita bereksperimen dengan cuplikan dari perjalanan ski. Jadilah terinspirasi untuk mencoba beberapa proyek video untuk diri sendiri.


Tambahkan musik atau suara untuk Video Anda

Spice up video Anda dengan soundtrack. Rekam sulih suara dan / atau musik impor untuk video Anda. Atur audio klip dalam posisi sempurna untuk whats pujian terjadi di video dan mengatur volume untuk menyesuaikan.
 

Tambahkan Tema, dan Judul Bab menggunakan Movie Wizard

Setelah mengimpor video Anda, (lihat tutorial sebelumnya diposting pada Corel.com untuk petunjuk) Anda dapat menambahkan tema, judul dan bab, dan belajar tentang layar Burn Your Own DVD.
 
  
Menambahkan Judul untuk Video

Melihat bagaimana mudahnya untuk membuat judul dan menambahkan teks ke film Anda. Tidak hanya VideoStudio Pro X2 mengandung sebuah galeri yang luas judul animasi pra-dibuat, tetapi Anda dapat membuat hampir semua judul dari awal, menyesuaikan gaya dan format, dan menambahkan animasi dan sub judul.
 

Menambahkan Efek Video ke Movie Anda

Belajar bagaimana bekerja dengan filter video dalam VideoStudio Pro X2 untuk memperbaiki masalah tak terduga dalam rekaman atau menambahkan efek khusus untuk film Anda. Sesuaikan tingkat warna, kecerahan, paparan dan keseimbangan, warna dan saturasi. Kemudian bisa kreatif dengan efek bentuk dan cuaca. Anda bahkan dapat menghidupkan perubahan efek ini dari waktu ke waktu dengan menambahkan keyframes.
 

Membuat dan Upload Video YouTube

Buat daerah pusat fokus dalam foto Anda, dengan menggunakan alat Kedalaman Lapangan untuk mengaburkan daerah yang tersisa. Hal ini memungkinkan Anda memfokuskan perhatian dalam hitungan detik, sebuah hasil yang biasanya membutuhkan tepat, penyesuaian manual aperture pada saat foto diambil.
 

Tampilan Beberapa Gambar Pada Sekali

Hamparan klip video untuk membuat efek picture-in-gambar, seperti yang Anda lihat di berita ketika wartawan melaporkan kembali ke studio. Menampilkan gambar sekaligus pada layar Anda adalah cara yang sempurna untuk memberikan tinjauan tentang berbagai aktivitas dan lokasi.
 

 Match Track Audio Anda Ke Panjang Video Anda

Musik adalah cara terbaik untuk memancing respons emosional dari pemirsa Anda. Tetapi penting untuk mengatur musik Anda agar sesuai dengan panjang video Anda sehingga akhir doesnt pertengahan lagu!


Lukisan Pencipta

Sang Pencipta Lukisan di VideoStudio Pro X2 adalah fitur baru yang unik dan fenomenal yang memungkinkan Anda cat di frame individu dan gambar dalam film Anda untuk menambahkan tambahan tingkat kreativitas dan personalisasi. Tambahkan rute perjalanan animasi di peta, wajah lucu teman-teman Anda, gaun pada pilihan Anda hewan peliharaan ... Begitu banyak!
 

Ambil Tur VideoStudio yang ® Editor

Tutorial ini singkat memperkenalkan Anda ke antarmuka yang akan Anda gunakan untuk mengedit rinci, dan menunjukkan cara untuk menggunakan video audio, dan beberapa judul lagu, serta menambah dan mengedit efek khusus.
  

3

Unknown nyarios ... :

banyak x gaya kaw kontol....
macam kw aj yang penguasa kehidupan ini.....
anjing.....babi....

Unknown nyarios ... :

banyak x cerita kw....
macam kw aj pemilik perjodohan orang....tolor...

www.mangniks.com nyarios ... :

eh bonar suka suka gue donk.... low g suka jangan di lihat. setan juga kau....????

RAMALAN DENGAN PASANGAN KAMU