Posts Subscribe comment Comments

Left

SELAMAT DATANG DI BLOGKU, BLOG YANG PENUH SOFWARE DAN TUTORIAL

Bagi-bagi stius untuk mengganti thema blogspot

Pastinya kalian sudah bosankan dengan tampilan blognya yang begitu-begitu saja. Nah setelah saya oprek-oprek ternyata saya dapatkan thema blog yang keren dan unik, tampilannya tidak kalah saing dengan wordpress. Memang kalo blogspot agak sedikit kurang biak seperti wordpress karna blogspot adalah hostingan gratis yang tidak dipungut biaya, makanya maklum kalo tampilannya kurang baik, nah disini saya akan menghostingkan tempanya download thema blog, tinggal kalian download saja dan masukan di blognya kalian saya jamin hasilnya pasti akan memuaskan dan kalian pastinya akan sering-sering membuka blognya kalian karna tampilannya begitu cantik. dan saya sudah mencobanya tingal para bloger semuanya yang sekarang mencobanya. Untuk merubah semua yang anda inginkan didalam dunia maya.


                 Download               Demo

4

Anonim nyarios ... :

wah mantap yang ini . . .
saya bisa merubah tampilan tema blog . . .

Anonim nyarios ... :

wah bagus-bagus temanya

Anonim nyarios ... :

wau kayaknya bagus ni . . . . nati saya coba

Aldi nyarios ... :

met

RAMALAN DENGAN PASANGAN KAMU