Posts Subscribe comment Comments

Left

SELAMAT DATANG DI BLOGKU, BLOG YANG PENUH SOFWARE DAN TUTORIAL

Sejarah Terjadinya Bogger mangniks.blogspot.com

Terjadinya Sebuah Blog mangniks.blogspot.com bermula hanya iseng-iseng saja, awalnya dari seorang Dosen yang megajar di kampus. Dia menceritakan pengalamannya di dunia blog, mendengar ceritanya saya jadi tertaik untuk membuat sebuah blog, pada suatu hari saya OL dan saya iseng membukanya di mbah google, tutorial membuat sebuah blog. Setelah membaca tutorial tersebut saya langsung mempraktekannya, dan saya bingung memakai nama apa yang cocok untuk blog saya akhirnya saya memakai nama panggilan waktu kecil. Awalnya saya cuman Copas aja dengan mencari artikel di google lalu saya Copas aja, biar ada isi blog saya, lama kelamaan saya menggali dan terus menggalinya sedikit demi sedikit saya postingkan hingga menjadi banyak seperti sekarang ini.

RAMALAN DENGAN PASANGAN KAMU