Posts Subscribe comment Comments

Left

SELAMAT DATANG DI BLOGKU, BLOG YANG PENUH SOFWARE DAN TUTORIAL

VideoStudio Tutorial

Corel ® VideoStudio ® perangkat lunak memungkinkan orang berbuat lebih banyak dengan video melalui editing dan DVD authoring. Penyihir Gunakan untuk menciptakan tayangan slide yang menarik dan video secara otomatis atau memilih dari array lengkap alat yang mudah digunakan untuk mengambil video Anda lebih lanjut. Berbagi film di mana-mana, dari perangkat multimedia mobile terbaru dengan sistem paling maju di rumah definisi tinggi teater. 

Video Tutorial
 Pelajari cara menggunakan fitur-fitur baru yang menarik dalam Corel VideoStudio Pro X4 untuk memutar rekaman video Anda menjadi film menakjubkan! Bisa melihat tangan pertama di Stop Motion Animation, fotografi Sisa-Selang dan efek kreatif lainnya,         kemudian coba mereka sendiri!


Video Tutorial

Lihat Corel VideoStudio Pro X3 dalam tindakan. Menonton beberapa video editing kekuasaan penuh fitur dimasukkan melalui langkah mereka seperti yang kita bereksperimen dengan cuplikan dari perjalanan ski. Jadilah terinspirasi untuk mencoba beberapa proyek video untuk diri sendiri.

RAMALAN DENGAN PASANGAN KAMU